Langsung ke konten utama

Download Smadav Pro 2015 rev. 10.0 Full Version Free

Hai kawan...
Balik lagi nih di Fernayou Blog.

Kali ini saya akan membagikan aplikasi antivirus lokal namun sudah lumayan terkenal ke beberapa negara. Yaitu, Smadav.

Ya, smadav merupakan antivirus lokal yang sudah terkenal. Smadav tidak seperti beberapa antivirus lainnya, Smadav adalah antivirus tambahan. Jadi, antivirus ini 100% kompatible dengan antivirus luar seperti AVG, Avira, dsb.

Sedikit perbedaan juga adalah, jika antivirus besar luar, biasanya membutuhkan update setiap hari untuk mengupdate database virusnya, berbeda dengan smadav. Smadav tidak memerlukan update yang terlalu sering update.

Smadav juga adalah antivirus USB, Smadav mempunyai teknologi khusus untuk pencegahan total virus yang menyebar via USB Flashdisk. Smadav mempunyai cukup banyak signature virus yang menginfeksi flashdisk, dan mempunyai kemampuan khusus untuk mendeteksi virus baru di flashdisk walaupun belum ada di database Smadav. Tidak hanya pencegahan, Smadav juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi dan mengembalikan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk tersebut

Satu lagi kelebihan dari smadav adalah ukurannya yang kecil dibandingkan antivirus lainnya. Beberapa antivirus mungkin memiliki size yang diatas 100 MB, tetapi tidak dengan antivirus Smadav ini, antivirus Smadav ini hanya memiliki ukuran hanya sekitar 1 MB!

Yang saya bagikan ini adalah versi terbaru, dan diupdate baru kemarin (10/02/2015 ~ DD/MM/YYYY), yaitu versi Smadav 2015 rev. 10.
Fitur baru di Smadav 2015 rev. 10:
  • Perubahan tampilan dan bahasa di Smadav 2015
  • Penambahan 212 virus baru
  • Penyempurnaan metode pengebalan USB flashdisk
  • dsb.
Baiklah dari pada panjang lebar:
[Screenshot]





Gimana? Tertarik dengan Smadav 2015 rev. 10? Langsung saja download disini:


Anda sudah mendownload dan/atau menginstall Smadav 2015 rev. 10? dan hanya mencari keygen-nya saja? Disini saya juga memberikan keygennya saja, download disini:
Download Keygen Only

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini