Langsung ke konten utama

Aplikasi dan Game Android Gratis Mingguan #6

Fernayou Blog - Hai kawan FB!!!
How's you day so far? Balik lagi nih dengan daftar aplikasi dan game android gratis mingguan. Aplikasi dan game disini adalah aplikasi yang awalnya berbayar atau premium namun mendapatkan diskon 100% yang menyebabkan sobat dapat mengunduhnya secara gratis! Tanpa hack, root, dan 100% legal.

Yang menarik pada minggu ini adalah jumlah aplikasi, game, dan customization yang berlimpah. Penasaran dengan daftarnya? Silakan disimak berikut ini.

Aplikasi Gratis

Untuk minggu ini, aplikasi yang sebelumnya berbayar menjadi gratis tidak sebanyak yang ada di minggu lalu. Berikut ini adalah daftarnya.
Untuk minggu ini sendiri, seperti aplikasi gratis, tidak sebanyak minggu kemarin. Berikut ini adalah daftarnya.
Untuk customization minggu ini pun terlihat tidak lebih banyak dibandingkan dengan minggu lalu. Beberapa wallpaper, skin, dan icon pack saja yang digratiskan. Berikut ini adalah daftarnya.
Itu dia daftar beberapa aplikasi dan game Android yang mendapatkan diskon 100% untuk minggu ini. Melihat daftar diatas, adakah game, aplikasi, atau customization yang sobat sudah incar sejak lama? Jika begitu, silakan diunduh atau setidaknya di klaim melalui Google Play.

Terima kasih!
---
Sumber: DroidPoin

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini