Langsung ke konten utama

Download CPU-Z 1.67


Hai, sobat,
kali ini saya akan memberikan aplikasi system tuning lagi, tapi kali ini saya akan memberikana juga memiliki jenis system information yang berguna untuk mengetahui informasi system kita. Aplikasi yang kegunaannya mirip dengan aplikasi ini juga pernah saya bagikan yaitu Speecy, hanya saja aplikasi ini memiliki interview yang lebih simple dan memiliki size yang kecil. Ya, itulah dia CPU-Z

ini sedikit info yang saya dapat dari situs resminya:
CPU-Z is a freeware that gathers information on some of the main devices of your system.
CPU
  • Name and number.
  • Core stepping and process.
  • Package.
  • Core voltage.
  • Internal and external clocks, clock multiplier.
  • Supported instruction sets.
  • Cache information.
Mainboard
  • Vendor, model and revision.
  • BIOS model and date.
  • Chipset (northbridge and southbridge) and sensor.
  • Graphic interface.
Memory
  • Frequency and timings.
  • Module(s) specification using SPD (Serial Presence Detect) : vendor, serial number, timings table.
System
  • Windows and DirectX version.
 Berikut screenshot CPU-Z dari komputer saya:




Tertarik?
Download aplikasi CPU-Z disini


Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini