Langsung ke konten utama

JalanTikus, Website Download Software dan Game Terbaru & Terlengkap.


JalanTikus, mungkin kita sudah banyak mendengar nama website itu. Ya, JalanTikus adalah website tempat kita dapat mendownload software dan game terbaru dan terlengkap, dan semua itu kita dapatkan secara gratis. Dalam website JalanTikus (http://www.jalantikus.com), kita juga mendapatkan berbagai tips, berita, dan kita juga dapat berdiskusi dalam website ini, jadi jika kita kebingungan tentang sesuatu, kita dapat berdiskusi dengan menuliskan pertanyaan pada Jaka (nama maskot JalanTikus). Tampilan website JalanTikus juga keren, dan simple. Begitu juga dalam page download dan juga page Tips. Dalam page download, kita diberikan penjelasan singkat tentang aplikasi tersebut. Kita juga dapat dimudahkan dalam mendownload aplikasi yang kita inginkan, karena kita langsung diberikan tombol download dan tanpa survey. JalanTikus dan juga kita langsung dapat melihat size aplikasi yang akan kita download. Fitur lainnya, kita dapat memilihat aplikasi yang kita download, temasuk nama, versi terbaru, platform, kategori, publisher, lisensi, sampai rating aplikasi, dan screenshot dari aplikasi tersebut. Disamping itu, JalanTikus memudahkan dalam memberikan komentar kedalam aplikasi tersebut, karena hanya diharuskan login di facebook, dan langsung dapat berkomentar. Beberapa screenshot dari JalanTikus.
Tampilan homepage
Tampilan page Software

Tampilan page Game

Tampilan page Tips

Tampilan page download.
Nah, perbedaan JalanTikus dengan website sejenis adalah:
·         JalanTikus memiliki tampilan yang simple, user friendly, dsb.
·         Mudahnya mendownload dalam JalanTikus.
·         Memberikan penjelasan singkat aplikasi.
·         Memberikan Ringkasan dari aplikasi yang ada di JalanTikus, seperti Nama aplikasi, Versi Terbaru, Platform, Kategori, Publisher, Lisensi, sampai Rating aplikasi.
·         Memudahkan dalam memberikan komentar kedalam aplikasi tersebut, karena hanya diharuskan login di facebook, dan langsung dapat berkomentar.
·         Dapat memberikan rating aplikasi.
·         Dsb.

Pengalaman pribadi saya saat di JalanTikus sih, sayakan suka dengan berbagai aplikasi, di JalanTikus, banyak sekali aplikasi yang diberikan, jadi saya bisa puas dengan banyaknya apikasi yang ada di JalanTikus. Tetapi bukan itu saja, aplikasi-aplikasi yang ada di JalanTikus dapat saya share di blog, hehe. Nah, jadi jika saya kebingungan apikasi apa yang akan di post di blog, maka saya akan membuka JalanTikus.com lalu mendownload salah satu apikasi yang ada di Jalan Tikus, lalu saya upload kembali di blog. Hehe. Dan satu lagi, saya juga mendapatkan banyak tips-tips yang diberikan oleh JalanTikus.  Nah, jadi banyak pengalaman saya di JalanTikus, dan saya banyak mendapatkan banyak tips-tips dari JalanTikus.com

Ya, tapi, seperti kata pepatah, “Tak ada gading yang tak retak”. JalanTikus juga masih perlu di kembangkan dan diperbaiki. Beberapa hal yang perlu dikembangkan adalah, kurangnya screenshot dari aplikasi. Memang di beberapa aplikasi di JalanTikus sudah ada screenshot, tapi biasanya saya surfing di JalanTikus, saya banyak menemukan apikasi yang tidak ada screenshotnya. Memang, di JalanTikus, kita dapat mengupload gambar screenshot aplikasi tersebut, tapi alangkah baiknya screenshot sudah ada pertama, dan kita dapat menambahkannya lagi. Screenshot biasanya dibutuhkan oleh user untuk mengetahui tampilan aplikasi. Kan, tampilan setiap aplikasi tidak ada yang sama, jalangkan begitu, aplikasi yang sama, tetapi versi lama dan baru saja dapat berganti tampilannya. Jadi mungkin screenshotnya dapat ditambahkan. Ya, mungkin hanya itu yang saya inginkan di JalanTikus, terima kasih. 

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini