Langsung ke konten utama

5 Launcher Android Terbaik di Google Play Store


Android, siapa lagi yang tidak tahu yang namanya Android?
ya, Android adalah sistem operasi modern yang dikembangkan oleh google (baca: Sejarah Sistem Operasi Android). Android juga memiliki interfacenya sendiri. Tapi, biasanya bosen juga kan kalau lihat tampilan desktop yang cuman itu-itu aja? Ya, begitulah fungsi launcher ini. Salah satunya adalah untuk mempercantik tapilan Androi agan...
Nah, berikut 5 Launcher Terbaik di Google Play Store untuk Android.
  1. Nova Launcher (opsi premium)
    Satu kelebihan dari launcher ini adalah sangat enteng. Ya, Nova Launcher sangat ringan dan cepat. Opsi kustomisasi juga berlimpah yang bisa disesuaikan dengan selera pengguna. Sayangnya aplikasi ini gratis namun dengan opsi terbatas. Mau full maka Anda wajib membeli versi premium.
  2. GO Launcher
    Launcher yang satu ini sangat populer. Jumlah installasinya luar biasa. Jika menilik “jeroan” peluncur Go memang miliki banyak fitur. Plus, launcher satu ini juga mendukung sejumlah ekstensi tambahan yang mendukung performa peluncur itu sendiri.
  3. Launcher 8 (opsi premium)
    Ingin ubah Android jadi Windows Phone ala menu “kota-kotak” dan live tiles? Maka Launcher 8 adalah jawabnya. Aplikasi peluncur ini adalah satu yang terbaik dari sejumlah launcher serupa yang usung gaya layout ala Windows Phone Nokia Lumia. Kelemahannya, aplikasi ini gratis namun terbatas. Mirip Nova Launcher.
  4. Aviate
    Sedianya launcher ini “baru tapi lama”. Sebelum diakuisisi Yahoo!, Aviate bersifat beta dan hanya khusus bagi mereka yang miliki “undangan” untuk bisa mencicipinya. Kini, Aviate telah dirilis resmi. Keunggulannya, peluncur ini bisa menyesuaikan dengan waktu, aktivitas, dan lokasi pengguna.
  5. Mi Launcher
    Bagi yang ingin merasakan pengalaman ponsel Xiaomi maka peluncur Mi bisa jadi alternatif. Launcher ini akan mengubah “dalaman” ponsel Android Anda berasa ponsel Xiaomi yang fenomenal itu. Sedianya launcher ini diperuntukkan bagi sejumlah perangkat Android yang tidak mendukung costum room MIUI.
*List di atas tidak diurutkan berdasarkan peringkat terbaik kemudian “terburuk” dan sebaliknya.
 
Sumber: http://sidomi.com/301681/5-launcher-android-terbaik-di-google-play-store/
------
Terima kasih telah berkunjung, kunjungi lagi Fernayou Blog... ^_^

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini