Langsung ke konten utama

Aplikasi dan Game Android Gratis Mingguan #32

Fernayou Blog - Hai kawan FB!
Kembali lagi, hari ini adalah hari selasa, memang agak telat untuk daftar kali ini. Namun tetap, minggu ini adalah saatnya untuk aplikasi dan game yang gratis kembali akan saya sebarkan. Seperti biasa, aplikasi dan game yang berada dalam list minggu ini awalnya merupakan aplikasi dan game yang berbayar. Lah, lalu? Hari ini, publisher mereka memotong harga bayaran tersebut hingga 100%. Itu mengapa aplikasi-aplikasi dan games yang berada dalam daftar minggu ini dapat dikatakan sebagai aplikasi atau game Freemium, premium namun gratis. Ok, tanpa berlama-lama lagi, berikut ini adalah daftarnya.

Berikut ini adalah daftarnya: 

Aplikasi Gratis

Untuk minggu ini, jumlah aplikasi yang digratiskan sendiri lebih sedikit jika dibandingkan dengan minggu lalu.
  1. Fraction Calculator “Fractal MK-12”
  2. OnSite Checklist – Quality & Safety Inspector
  3. Meeting Notes Taker – Recorder, memo and minutes
  4. Total Media Player Pro

Customization

Untuk minggu ini, bagian Customization sendiri mendapatkan list yang lebih banyak jika dibandingkan dengan list di minggu lalu. Untuk minggu ini, jumlahnya kembali menjadi lebih banyak jika dibandingkan dengan aplikasi gratis.
Itu dia daftar beberapa aplikasi dan game Android yang mendapatkan diskon 100% untuk minggu ini. Melihat daftar diatas, adakah game, aplikasi, atau customization yang sobat sudah incar sejak lama? Jika begitu, silakan diunduh atau setidaknya di klaim melalui Google Play.
---
Sumber: DroidPoin

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20