Langsung ke konten utama

Download Uninstall Manager 5.3

Uninstall Manager Icon
Hai Kawan FAPP,
Kali ini saya akan memberikan aplikasi super kecil.. hehe
Tapi walaupun kecil, aplikasi ini juga cukup berguna loh... Aplikasi yang saya berikan ini adalah aplikasi Uninstall Manager (namanya aja Uninstall Manager)
dimana aplikasi ini dapat meng-uninstall aplikasi yang bagi kita tidak perlu...
Selain meng-uninstall aplikasi lain, aplikasi ini juga dapat memperbaiki aplikasi atau installer yang rusak dan memodifikasinya... hehe.. Biasanya saya pakai aplikasi ini saat saya download dan install aplikasi atau game yang tidak memiliki uninstaller folder aplikasi atau game tersebut...

Yah itulah fungsi aplikasi kecil nan berguna ini....
Tenang aja gan seperti yang saya bilang tadi aplikasi ini sangat kecil, walaupun memiliki fungsi yang besar... size nya saja hanya 600-san kb, tuhkan kecil...

Yah baiklah, screenshotnya saya berikan:



Tertarik untuk mendownloadnya, dan men-uninstall aplikasi yang tak anda butuhkan?
Download disini:


Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini