Langsung ke konten utama

[Humor] Daftar Nama dan Logo Android 5.0 (L) yang "Ditolak" oleh Google

Hai kawan..
Kali ini saya akan membagikan berita "humor" yang berhubungan dengan sistem operasi (OS) baru yang telah diperkenalkan oleh Google, yaitu Android versi 5.0, yaitu Android L.

Berita yang akan ada di artikel ini adalah bukan tentang perkembangan android L, atau yang sebagainya, melainkan hanya sebagai humor, yaitu tentang daftar nama dan logo Android L yang "ditolak" oleh Google. Tentu saja semua nama dan logo yang ada di sini hanyalah sebuah parodi, yang mungkin saja tidak pernah di pertimbangkan oleh Google sendiri.
Yah, jika anda sering memantau perkembangan Android, mungkin anda sering mendengar rumor-rumor dari nama Android L yang masih misteri. seperti misalnya, Licorice, Lemon Drop, Lava Cake, Lemon Meringue Pie, Lima Beam, Lady Finger, dan yang paling terkenal yaitu, Lollipop. Bahkan Google sempat merilis video audisi untuk nama Android barunya.

Penasaran apa saja calon nama Android dan seperti apa logonya? Android Developer Conference telah memposting sebuah artikel parodi yang menunjukkan beberapa nama dan logo Android yang telah “ditolak”. Tentu, semua nama dan logo ini hanya sebuah parodi, yang bahkan mungkin tidak pernah dipertimbangkan oleh Google.

Anda bisa melihat 6 nama dan logo Android, termasuk Lemon Drop, Lava Cake, Lemon Meringue Pie, Licorice, Lady Finger, bahkan Lima Bean. Melihatnya Anda mungkin akan terkekeh. Muncul nama Lima Bean, yang mungkin menjadi pertimbangan Google untuk kudapan yang lebih sehat dari makanan penutup yang manis-manis.

Ada pula logo Lemon Meringue Pie dengan bentuk segitiga seperti simbol piramid yang sering dikaitkan dengan teori konspirasi iluminati. Mungkin pertimbangan ini yang membuat Google mendepak Lemon Meringue Pie.. :D

Nah, berikut ini gambar logo-logonya






Sumber Artikel: Gopego
---
Terima kasih telah berkunjung ke Fernayou Blog. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Kunjungi lagi ya... ^^

Catatan: Jika anda tidak dapat melihat screenshot yang Fernayou Blog berikan, anda dapat memperbesarnya dengan cara mengklik screenshot tersebut. Terima kasih.

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini