Langsung ke konten utama

Facebook Menambahkan Fitur Untuk Tambahkan Lightsaber pada Foto Profil

Fernayou Blog - Hai sobat FB! Sebenarnya berita ini agak terlambat, namun lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali bukan?
Nah, kemarin adalah hari dimana film yang ditunggu-tunggu penggemar Star Wars, dimana kemarin (16 Desember 2015), Star Wars episode VII: The Force Awakens telah dirilis. Nah, apakah anda adalah satu dari antara banyaknya penggemar Star Wars tersebut? Kalau begitu, jangan bilang anda adalah penggemar Star Wars jika anda tidak menggunakan fitur salah satu jejaring sosial 'sejuta umat', Facebook berikut.

Fitur ini sebenarnya telah dirilis oleh Facebook tertanggal 15 Desember 2015, dimana fitur ini memungkinkan sobat FB untuk mengganti atau menambahkan foto profil atau yang biasa disebut 'PP' Facebook sobat dengan Lightsaber. Anda sudah pasti tahu dong apa itu Lightsaber. Ya, seperti yang anda ketahui, Lightsaber adalah salah satu senjata 'khas' di film Star Wars. Baiklah, kali ini saya tidak akan membicarakan panjang lebar tentang Lightsaber, tapi saya akan membicarakan bagaimana menambahkan Lightsaber di PP sobat. Langsung saja...

Cara menambahkan Lightsaber di foto profil Facebook


  1. Pertama, pastikan sobat FB sudah login di Facebook dengan akun yang ingin diganti 'pp'-nya.
  2. Kedua, buka Fanspage Star Wars berikut. Lalu, klik tombol "Cobalah" atau "Try It"
  3. Setelah itu, akan keluar 'jendela' baru. Di jendela tersebut, anda dapat menyesuaikan foto profil anda. Mulai dari mengganti foto [1], memperbesar atau memperkecil [2], mengatur tanggal 'kadaluarsa' foto profil tersebut (jika anda mengaturnya selama 1 jam, maka jika sudah 1 jam foto profil anda akan kembali seperti semula) [3], hingga menggati "Side" di Star Wars (Dark Side, Light Side) [4]
    .
  4. Jika semua sudah sesuai dengan keingginan sobat, silahkan klik tombol "Gunakan sebagai foto profil" atau "Use for Profil Picture" [5].
  5. Selesai! Sekarang di foto profilmu telah ditambahkan Lightsaber. Selamat berkreasi! ^_^

---
Terima kasih telah berkunjung ke Fernayou Blog. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Kunjungi lagi ya... 😄😄

Catatan:
·         Jika anda tidak dapat melihat screenshot yang Fernayou Blog berikan, anda dapat memperbesarnya dengan cara mengklik screenshot tersebut.
·         Dan jika ada masalah pada tutorial ini, anda dapat langsung menanyakannya di komentar, kirim email kepada Fernayou Blog, atau ke kolom Contact.
·         Terima kasih
=====================================================================
P.S.
Terima kasih, Sebelumnya saya mohon maaf, saya mungkin hanya akan mengupdate blog hingga akhir Desember, atau jika saya memiliki waktu lebih. Hal ini dikarenakan saya sudah mulai sibuk Try out, Ujian Sekolah, Ujian Nasional, dan ujian-ujian lainnya. Sekali lagi saya mohon maaf... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini