Langsung ke konten utama

Ngaku Punya Nyali? Coba Ketik Kata "Azis" di Google Search


Fernayou Blog - Hari Senin yang bahagia...
Hai kawan FB, kali ini saya akan membagikan sedikit 'misteri' yang ada diinternet yang kebetulan baru saya temukan saat saya sedang 'surfing' di internet. Misteri yang benar-benar buat deg-deg-an!

Kebetulan, 'misteri' ini ada di pencarian Google, dimana sebagaimana anda ketahui, Google merupakan mesin pencari paling populer hingga sekarang. Dan misteri yang akan saya bagikan ini membutuhkan nyali besar! Kalau kalian kawan FB ngaku punya nyali besar, coba aja deh misteri yang saya kasih ini.

Ok, caranya mudah... Seperti di judul artikel ini, anda hanya harus mengetikan kata "Azis" tanpa tanda petik (") di kolom pencarian Google.com. Setelah itu, anda akan mendapati hasil pencarian yang benar-benar bikin deg-degan! (:v) Apakah anda sudah mencobanya?

Ok, jika anda tidak berani, saya akan memberitahu rahasianya. hasil pencarian dari keyword "Azis" tidak menampilkan 'hantu', alien, atau apapun. Bahkan bukan komedian terkenal, Aziz 'gagap'. Jauh dari pada itu, hasil pencarian dari keyword 'Azis' adalah seorang penyanyi dengan dandanan yang 'anti-mainstream'. Azis, nama panggung artis Bulgaria itu, kerap menggunakan pakaian yang eksentrik.

Azis sering tampil di hadapan publik, selalu berdandan seperti seorang perempuan pada umumnya. Ia membiarkan tubuhnya dilengkapi berbagai pakaian dan aksesoris layaknya kaum hawa.

Namun, dengan nama lahir Vasil Trayanov Boyanov, dia bukan sembarang artis. Pria kelahiran 7 Maret 1978 itu cukup rajin mengeluarkan album. Tercatat, hingga kini ia telah 'menelurkan' 11 album dari tahun 1999 hingga 2014. Selain itu, ada juga tiga album kompilasi dan dua single. Bahkan, bila berbicara video klip, penyanyi dengan genre pop-folk itu, berdasarkan Wikipedia, sudah mengkreasikan 59 video.

Bagaimana? Yang masih takut, daripada penasaran, mending coba aja deh. Dan yang udah nyoba, apakah anda menyesal mencari dengan keyword "Azis" di Google Search? (:v)
---
Sumber: Viva.co.id
========================================================================
P.S.
Terima kasih, Sebelumnya saya mohon maaf, saya mungkin hanya akan mengupdate blog hingga akhir Desember, atau jika saya memiliki waktu lebih. Hal ini dikarenakan saya sudah mulai sibuk Try out, Ujian Sekolah, Ujian Nasional, dan ujian-ujian lainnya. Sekali lagi saya mohon maaf... 

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini