Langsung ke konten utama

Aplikasi dan Game Android Gratis Mingguan #10

Fernayou Blog - Hai kawan FB!!!
How's you day so far? Balik lagi nih dengan daftar aplikasi dan game android gratis mingguan. Aplikasi dan game disini adalah aplikasi yang awalnya berbayar atau premium namun mendapatkan diskon 100% yang menyebabkan sobat dapat mengunduhnya secara gratis! Tanpa hack, root, dan 100% legal.

Sayang sekali, hanya beberapa aplikasi saja yang digratiskan untuk kali ini. Penasaran? Yuk lihat daftarnya.

Aplikasi Gratis

Untuk minggu ini sendiri, aplikasi yang digratiskan sendiri terbilang lebih banyak dibandingkan dengan minggu lalu. Untuk info selengkapnya, berikut ini adalah aplikasi yang digratiskan untuk minggu ini.
Untuk game, jumlahnya sendiri jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan jumlah di minggu lalu. Beriku itu adalah daftarnya.
Seperti biasa, seri customization tidak terdapat banyak hal yang digratiskan, bahkan untuk minggu ini lebih sedikit dibandingkan dengan minggu lalu. Berikut ini adalah daftarnya.
Itu dia daftar beberapa aplikasi dan game Android yang mendapatkan diskon 100% untuk minggu ini. Melihat daftar diatas, adakah game, aplikasi, atau customization yang sobat sudah incar sejak lama? Jika begitu, silakan diunduh atau setidaknya di klaim melalui Google Play.

Terima kasih!
---
Sumber: DroidPoin

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini