Langsung ke konten utama

Merry Christmas 2014 Everyone!

merry christmas 2014, fernayou blog merry christmas, kartu ucapan natal, kartu ucapan tahun baru, 2014, 2015

Hai kawan FB, kali ini saya dan seluruh umat Kristiani sedunia akan merayakan hari raya Natal.
Yah, seperti yang anda tahu, sebenarnya Natal dirayakan pada esok hari, tepatnya tanggal 25 Desember 2014, - tapi, well besok mungkin saya sibuk dan tak dapat update blog :v, jadi saya minta maaf.. -. Dan say akan membagikan beberapa kartu ucapan natal dan tahun baru...

merry christmas 2014, fernayou blog merry christmas, kartu ucapan natal, kartu ucapan tahun baru, 2014, 2015

merry christmas 2014, fernayou blog merry christmas, kartu ucapan natal, kartu ucapan tahun baru, 2014, 2015

Dan satu lagi, yaitu video yang saya dapat dari YouTube tentang lagu-lagu Natal, All-In-One dan Non Stop (sebenernya cuman 1 jam ^^ ), cekidot.


***
well, hanya itu saja yang dapat saya katakan, dan

Selamat Natal 2014 dan Tahun Baru 2015Semoga Natal ini dapat menjadikan kita Terang dan Garam Dunia, dan Toleransi antar umat beragama di Indonesia menjadi lebih erat.

Thank you everyone, Merry Christmas and Happy New Year, Have fun with you Holiday... ^_^

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20