Langsung ke konten utama

Download Fernayou Fonts Pack 2 - Fonts Pack "versi 2" dari Fernayou

Hai kawan FB,
Kali ini saya akan membagikan koleksi font saya lagi. Jika sebelumnya saya pernah membagikan Fernayou Fonts Pack, yang isinya lumayan banyak font untuk menambah koleksi font sobat. Kali ini saya akan membagikan Fernayou Fonts Pack 2, yaitu Fonts Pack "versi 2". Ya, lumayan tambah-tambah koleksi font(s) di komputer/laptop sobat... ^^

Kali ini saya membagikan lebih banyak font dari pada Fernayou Fonts Pack "versi 1" kepada sobat. Kali ini sekitar 1,5 kali lipatnya Fernayou Fonts Pack "versi 1", yaitu sekitar 90 Fonts!
Tapi beberapa adalah fonts yang sama, hanya saja berbeda jenis, misalnya font A1: Normal, font A2: Italic. Seperti itu. Oh ya, banyak fonts yang saya bagikan seperti tulisan Jepang, atau China.

Beberapa Fonts yang saya bagikan adalah:
  • Adobe Clean UI
  • Akashi
  • Akahibara
  • Alice in Wonderland
  • Barcode Font
  • Blaca
  • ChangChang
  • Corleone
  • Death Note
  • Droid Logo
  • Ds-Digital
  • Gunplay
  • Harry Potter
  • Kingdom Heart
  • LCD
  • Linedraw
  • Mekanik
  • Naruto
  • Pokemon
  • Sakura
  • Samurai
  • Shoguns Clans
  • Spongebob Squarepants Font
  • Ticker Font
  • Timer Font
  • Waltdisney
  • dsb...
Fonts yang saya sebutkan belum semuanya, makanya, downloadlah Fernayou Fonts Pack 2 agar dapat melihat fonts yang ada didalamnya... ^^
Silahkan download:
Download Fernayou Fonts Pack 2 - 3,9 Mb
Oh, ya. Jika tidak tahu cara menginstall font di windows 7 dan windows 8, Fernayou telah memberikan tutorialnya. Dapat dilihat di Cara Menginstall Fonts di Windows 7 dan Windows 8. Terima Kasih
---
Terima kasih telah berkunjung ke Fernayou Blog. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Kunjungi lagi ya... ^^

Catatan: Jika anda tidak dapat melihat screenshot yang Fernayou Blog berikan, anda dapat memperbesarnya dengan cara mengklik screenshot tersebut. Terima kasih.

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini