Langsung ke konten utama

Cara Mendownload file di Tusfiles Terbaru

Cara download file di Tusfiles terbaru, cara mudah download file di Tusfiles


Hai kawan, kali ini saya akan membagikan tutorial untuk mendownload file di Tusfiles.
Seperti yang anda tahu, saya labh banyak menggunakan Tusfiles untuk mengupload aplikasi yang saya bagikan di blog ini.

Sebenarnya tutorial ini sangat mudah, dan mungkin sudah basi bagi yang sudah lama berjalan-jalan di beberapa blog, dan mendownload di hosting tusfiles. Tapi ini saya bagikan untuk teman-taman yang belum tahu... Mungkin di beberapa blog juga memberikan tutorial ini, tapi inibanyak blog yang menggunakan tutorial yang memperlihatkan tampilan tusfiles yang lama. Saya membagikan tutorial ini dengan menampilkan tampilan terbaru.

Baiklah dari pada panjang lebar, langsung saja, kita mulai tutorial singkatnya:
  1. Pertama, buka aplikasi, atau file yang mau di download yang ada di Tusfiles. Untuk kali ini saya akan mencoba mendownload IcoFX versi terbaru dari Blog ini...
    cara download file di tusfiles terbaru
  2. kedua, klik cheksbox yang bertuliskan "use our download manager and get recommended downloads", lalu klik tombol nama file yang bewarna hijau.cara download file di tusfiles terbaru
  3. Lalu, akan otomati muncul tampilan download dari browser sobat (misalnya yang saya gunakan, Opera Browser). Tapi, jika anda menggunakan download menager, misalnya Internet Download Manager (IDM), maka akan terlihat seperti gambar 2cara download file di tusfiles terbaru
Baiklah kawan FB, mudahkan cara mendownload file di tusfiles?
Baiklah, berakhirlah tutorial kali ini, tetaplah melihat Fernayou Blog untuk melihat tips-tips, tutorial, dan aplikasi yang diberikan. Terimakasih
---
Terima kasih telah berkunjung ke Fernayou Blog. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Kunjungi lagi ya... ^^

Catatan: Jika anda tidak dapat melihat screenshot yang Fernayou Blog berikan, anda dapat memperbesarnya dengan cara mengklik screenshot tersebut. Terima kasih.

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20