Langsung ke konten utama

Game Flappy Bird Telah "kembali", hanya ada di Amazon App Store.

Flappy Birds, Flappy Birds versi terbaru, game flappy birds telah kembali

 Masih ingatkah sobat dengan game simple tapi menyenangkan ini?
Ya, game yang ada di gambar atas adalah game Flappy Bird yang sudah sangat terkenal beberaa waktu yang lalu. Game ini akhirnya di tarik oleh pemiliknya, Dong Nguyen. Tetapi ia pernah berkata bahwa ia akan kembali merilis versi terbaru dari game tersebut pada Agustus 2014, yang adalah bulan ini.

seperti yang saya kutip di Sidomi News, game ini telah di rilis kembali oleh pengembangnya, Dong Nguyen, tetapi baru hanya di Amazon App Store. Beritanya:

Game Flappy Bird secara resmi akhirnya kembali, sesuai dengan janji pembuatnya, yakni Dong Nguyen. Sayangnya game Flappy Bird baru buatan Dong Nguyen ini hanya tersedia di Amazon App Store yang berarti hanya perangkat besutan Amazon seperti Kindle Fire dan Fire Phone saja yang dapat mengunduh dan menginstallnya.

Seperti yang kita ketahui, game Flappy Bird adalah game sederhana yang mampu menarik perhatian dunia saat dirilis di iOS dan Android beberapa waktu lalu. Gameplay adiktif dan dipadukan dengan ide yang original membuat popularitas game Flappy Bird ini melejit.

Sayangnya, saat game Flappy Bird mencapai puncak popularitasnya dan mampu menghasilkan $50 ribu perhari dari pendapatan iklan, Dong Nguyen malah menarik game tersebut dari semua toko aplikasi. Ia beralasan bahwa game Flappy Bird terlalu adiktif dan pembuatnya tak siap untuk menjadi populer.

Dong Nguyen berjanji akan menghasirkan kembali game Flappy Bird yang dikembangkan lebih lanjut dan memperingatkan pengguna bahwa game ini bisa menjadi sangat adiktif. Kini game Flappy Bird telah kembali dengan menggunakan judul Flappy Bird ‘Family’ yang menawarkan sejumlah fitur baru.

Flappy Bird Family ini hadir dengan mode dua player dan didukung oleh sejumlah fitur baru, yakni rintangan baru, karakter Flappy Bird baru, hadirnya karakter hantu yang siap mengganggu, dan banyak lagi. Sayangnya, sampai saat ini game Flappy Bird Family ini hanya tersedia di Amazon App Store saja.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (01/08/2014), kehadiran Flappy Bird Family di Amazon App Store ini berarti pengguna iOS, Android, dan Windows Phone tak dapat memainkannya. Tak diketahui apakah Dong Nguyen akan menghadirkan game Flappy Bird Family di platform lain atau tidak.
Sumber Berita:  Flappy Bird Kembali Dirilis, Hanya Tersedia di Amazon App Store - Sidomi News

Komentar

Postingan populer dari blog ini