Langsung ke konten utama

Selamat Hari Bumi 2015: Yuk Tes Kepribadian dengan Kuis Hari Bumi

Fernayou Blog - Hai kawan, sebelumnya saya telah memberikan sejarah dan fakta tentang hari bumi, kali ini kita akan sedikit bermain.

Kali ini kita akan tes kepribadian dengan kuis hari bumi pada doodle Google. Ya, pada doodle Google. Pada 22 April ini, dunia internasional merayakan hari bumi. Nah, untuk ikut meramaikan Hari Bumi Internasional ini, Google juga ikut merayakannya dengan memberikan doodle unik.



Mungkin, jika anda lihat sekilas, anda akan melihat tulisan Google dengan gambar bumi ditengahnya. Namun, ada kuis interaktif didalamnya. Dimana anda akan menemukan kepribadian anda dan "disamakan" dengan hewan. Google berpandangan cara tersebut bisa turut menyemarakkan Hari Bumi. Menariknya kuis bertopik Hari Bumi ini bisa mengukur kepribadian pengguna. 

"Klik saja pada logo Hari Bumi tahun ini dan cari Kuis Hari Bumi. Itu akan menghadirkan kuis kepribadian," tulis kru Doodle Hari Bumi Google dalam keterangannya di situs perusahaan, Rabu 22 April 2015.
Google menjamin kuis iseng ini memiliki pengukuran kepribadian pengguna yang tepat. "Kuis kepribadian ini benar-benar ilmiah dan 1000 persen akurat. Luangkan waktu dan jawab pertanyaan yang ada," tulis kru Doodle Hari Bumi. 
Cara mengikuti kuis ini sangat mudah, anda cukup membuka laman www.google.com, dan anda tinggal mengklik logo Google. Cara lain adalah, setelah membuka laman www.google.com, anda tinggal menulis mencari tautan "Earth Day Quiz" atau "kuis Hari Bumi"Maka nanti pengguna akan disajikan beberapa pertanyaan enam pertanyaan dengan masing-masing empat pilihan jawaban animasi. Ikuti dan jawan setiap pertanyaan dan setelah menjawab semua pertanyaan, maka akan muncul hasil profil kepribadian Anda.
Profil kepribadian Anda akan terwakili dengan jenis hewan. Google pun tak lupa menggambarkan bagaimana sejatinya kepribadian Anda.  

Penasaran? Silakan mencobanya. Anda dapat share, kepribadian anda seperti apa, kalau saya sih
Karang.

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini