Langsung ke konten utama

Tanjung Beloam: Keindahan Tersembunyi di Pulau Lombok

Fernayou Blog - Hai kawan FB, kali ini saya akan membagikan suatu artikel tentang salah satu keindahan alam Indonesia, yang khususnya berada di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, yang adalah tempat tinggal mimim juga...

Seperti yang diketahui, Pulau Lombok adalah salah satu pulau indah di Indonesia, namun hanya sponsornya yang kurang disini, jadi mungkin kalah terkenal dengan pulau tetangganya, Bali. Namun, tahukah agan semua? Bahwa pulau Lombok ini jika di-ekplore lebih jauh, ternyata menyimpan keindahan yang tiada dua.

Mengapa saya mengatakan seperti itu? Karena seperti yang sebelumnya saya katakan, sponsornya kurang, jadi mungkin hanya beberapa hotel disini (tapi jika dihitung, lumayan banyak, tapi tidak sebanyak di Bali), yang membuatnya masih terlihat alami. Dan, disitulah tempat keindahan Pulau Lombok!

Seperti salah satu destinasi wisata yang akan saya bahas kali ini, Tanjung Beloam. Alam di Tanjung Beloam itu, sangat indah, yang jika saya lihat beberapa minggu yang lalu, masih benar-benar alami! Dimana, saat saya ke Tanjung Beloam, suasananya sangat tenang dan nyaman, seperti berada di hutan, dan saat saya telah sampai, saya takjub dengan alam-nya, yang benar-benar indah!

Tanjung Beloam ini beberapa kilo meter sebelum pantai Ping. Saya kesana menggunakan sepeda. Ya, anda tidak salah membacanya, Sepeda! Saya dan kawan-kawan (ber-7), pada hari Senin, 6 April 2015 (waktu libur), mengayuh sepeda dari Praya (Lombok Tengah), hingga ke tujuan, entah berapa kilo meter yang telah kami lalui. Disamping itu, jalannya yang naik-turun yang membuat kami kelelahan. Namun, setelah sampai disana, semua itu serasa hilang akan keindahan alam Tanjung Beloam, yang berkali-kali dalam artikel ini saya katakan indah!

Mungkin, tidak banyak yang dapat saya katakan, jadi saya akan memperlihatkan keindahan alam Tanjung Beloam ini.




Well, mungkin anda agak kecewa dengan gambar yang saya bagikan. Ok ok, saya akan membagikan sesuatu yang lebih, bagaimana dengan slideshow? Ya, kami membuat slideshow yang berisi gambar dan... video tantang kami saat ke Tanjung Beloam. Video ini dipasang di YouTube oleh teman kami, Wahyu Irfansyah, yang juga ikut touring ke Tanjung Beloam. Penasaran? Berikut video-nya (link):


Dan, Thats Its! hanya itu saja yang dapat saya katakan kali ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat FB yang mencari destinasi wisata yang masih terjaga ke-alamiannya. 

Terima Kasih, and Have Fun! ^^

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini