Langsung ke konten utama

10 Film Keren yang Rilis Tahun 2017 Ini Sayang Banget untuk Dilewatkan

Fernayou Blog - Hai sobat FB...
Kali ini saya akan membagikan daftar 10 film keren yang sayang banget kalo sampe kelewatan. Film-film yang saya bagikan ini adalah film-film yang rilis tahun 2017 mendatang. Ya, setidaknya untuk tahu lah film-film mana aja yang daftar wistlist tonton sobat. Film-film baru ini mulai dari Fast 8, Spiderman, Justice League, Star Wars, bahkan sampai Jumanji! Gimana? Keren bukan. Ok, siapkan kertas untuk mencatat film yang masuk wishlist sobat beserta tanggal tayangnya...:v

Gimana? Udah siap? Langsung saja, ini dia 10 Film Keren yang Rilis Tahun 2017 Ini Sayang Banget untuk Dilewatkan.

1. Fast 8
Penggemar Fast & Furious? Sudah pasti 2017 ini menjadi salah satu tahun yang paling Anda tunggu. Mengapa? Karena pada tahun 2017, kelanjutan film Fast & Furious akan dirilis. Ya, Fast 8 adalah kelanjutan dari Fast & Furious 7 yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Walaupun almarhum Paul Walker tidak bermain lagi di film ini, namun Vin Diesel akan tetap menghibur di dalam film Fast 8 ini. Fast 8 ini direncanakan rilis pada bulan April 2017


2. Transformers 5
Transformers. Siapa yang tidak mengetahui tentang film bergenre Sci-Fi ini? Ya, Transformers adalah film yang menceritakan tentang robot yang memiliki kecanggihan, yang kebanyakan dapat merubah diri mereka menjadi berbagai bentuk. Dalam film ini, kita bisa menyaksikan kembali aksi dari Mark Wahlberg membantu pasukan Autobots yang dipimpin oleh Optimus Prime.
Namun untuk dapat menyaksikan film ini, Anda para penggemar harus sedikit bersabar. Hal ini dikarenakan film ini baru akan tayang pada bulan Juni 2017. Mengingat kerennya film ini, film Transformwes 5 ini amat sayang untuk dilewatkan.
3. Bad Boys III
Bad Boys merupakan kisah 2 polisi memberantas kriminal yang mengganggu kota. Namun cara yang mereka gunakan memang tergolong konyol dan kacau. Will Smith dan Martin Lawrence sebelumnya pernah memainkan film bergenre action komedi ini yang berjudul Bad Boys I (1995), dan Bad Boys II (2003), dimana kedua film tersebut berhasil membuat banyak orang tertawa oleh aksi merek.
Setelah sekian lama menunggu kabar dari film ketiganya, akhirnya kita bisa melihat aksi 2 polisi konyol ini beraksi kembali dalam film Bad Boys III. Bad Boys III akan tayang di layar lebar pada 2 Juni 2017, dan masih diperankan oleh Will Smith dan Martin Lawrence.
4. Kingsman: The Golden Circle
Film ini adalah kelanjutan film The Kingsman: The Secret Service yang dirilis pada tahun 2014. Film itu menceritakan tentang perjalanan seorang pemuda menjadi seorang agen rahasia Inggris. Memiliki storyboard yang menarik dan sedikit lucu, banyak penonton yang berharap kelanjutan dari film pertamanya.
Film berjudul Kingsman: The Golden Circle ini menceritakan 2 agen rahasia yang diperankan oleh Mark Strong dan Taron Egerton akan kembali bekerja sama dan mendapat misi khusus yang jauh lebih berbahaya dari film pertama. Diperkirakan film ini akan tayang pada tanggal 16 Juni 2017.
5. Spider-Man: Homecoming
Siapa yang tidak kenal dengan Spider-Man? Salah satu karakter Marvel yang paling terkenal ini akan mendapat film terbarunya. Sudah banyak film Spider-Man yang dibuat, dan banyak pula yang memerankan karakter Peter Parker, seperti Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan yang terakhir Tom Holland. Kisah-kisah dari si Spidey ini selalu ditunggu oleh banyak penggemarnya.
Masih ingat dengan penampilan si Spidey ini di film Captain America: Civil War? Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland ini cukup berhasil menarik hati penggemar. Dan kali ini, Marvel sudah mempersiapkan film Spider-Man yang baru, yaitu Spider-Man: Homecoming, yang masih diperankan oleh pemuda bernama Tom Holland ini. Rencananya film ini akan ditayangkan pada tanggal 7 Juli 2017
6. War of the Planet of the Apes
Suka dengan film Sci-Fi yang berjudul Dawn of the Planet of the Apes? Itu artinya film yang satu ini wajib Anda tonton. Ya, film ini adalah kelanjutan dari film tersebut. War of the Planet of the Apes merupakan seri ke-8, melanjutkan film Dawn of the Planet of the Apes yang masih mengisahkan kera hasil evolusi bernama Caesar. Jika Anda belum menyaksikan film seri sebelumnya, ada baiknya menyaksikannya dulu sebelum film ini agar Anda tidak bingung saat menonton seri yang satu ini. Diperkirakan film ini akan tayang pada tanggal14 Juli 2017
7. Jumanji 2
Masih ingat film Jumanji? Ya, film yang menceritakan tentang papan permainan yang dapat mengeluarkan aneka macam hewan dari hutan belantara, bahkan bisa menghisap pemainnya ke dalam permainan bila mendapati angka yang sial ini akan mendapat sekuelnya pada tahun 2017. Film Jumanji Reboot ini akan dimainkan oleh pegulat terkenal Dwayne Johnson dan juga komedian terkenal Kevin Hart, dan direncanakan dirilis pada tanggal 28 Juli 2017
8. Alien: Covenant
Film Alien pertama kali tayang pada tahun 1979 dan terus dibuat seri berikutnya yang jauh lebih seru daripada sebelumnya. Alien ini menceritakan kisah monster yang berasal dari luar angkasa. Demi bisa berkembang bia, alien ini harus memanfaatkan manusia sebagai inangnya. Pada tahun 2017 ini, Alien ini akan kembali menghantui Anda, dengan judul Alien: Covenant yang direncanakan rilis pada tanggal 4 Agustus 2017, dimana film ini akan menjadi film alien ke-6 dari franchise Alien yang sudah pernah tayang sebelumnya.
9. Justice League: Part I
Jika di Marvel ada The Avengers, maka di DC ada Justice League. Justice League adalah kumpulan superhero buatan DC Comics yang dipimpin oleh Superman. Para superhero ini akan bekerja sama melindungi bumi dari ancaman orang jahat dan juga monster dari luar galaksi. Superhero yang akan mengisi film ini adalah Superman, Batman, Aquaman, Cyborg, Wonder Woman, dan The Flash. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 16 November 2017.
10. Star Wars: Episode VIII
Penggemar Star Wars? Tahun 2017 ini, kelanjutan film Star Wars: The Force Awakens ini akan dirilis pada akhir 2017. Film ini adalah film tontonan wajib Anda tonton di tahun 2017. Film Star Wars: Episode VIII ini diperkirakan tayang pada tanggal 15 Desember 2017.
---
Gimana? Udah catat film yang mau ditonton tahun depan? Happy Wathcing! :D
---
Sumber: Tahupedia

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini