Langsung ke konten utama

Dirgahayu Republik Indonesia 71: Nonton Langsung Upacara Kemerdekaan Berteknologi "360 Derajat"

Fernayou Blog - DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA ke 71! MERDEKA!!!
Hari ini kita merayakan hari kemerdekaan negara tercinta kita, Republik Indonesia yang ke 71 tahun. Semakin hari, semakin bertambahnya umur, perkembangan Indonesia banyak terlihat. Seperti yang satu ini. Selain Anda dapat menikmati secara langsung upacara kemerdekaan di Istana Negara, Jakarta melalui televisi, Anda juga dapat menikmatinya melalui teknologi 360 derajat di YouTube.

Selain upacara bendera, ada juga Kirab yang digelar di Monumen Nasional (Monas) dan Istana Merdeka.

Melalui akun YouTube resmi Presiden Joko Widodo, Anda dapat menikmati video live upacara kemerdekaan dan kirab di dengan teknologi 360 derajat. Jadi, Anda tidak hanya dapat melihat satu angel, namun Anda dapat mengubah angel kamera sesuka hati. Tinggal drag-and-drop.
Akan ada 4 siaran langsung yang diambil menggunakan teknologi 360 derajat. yakni kirab yang digelar di Monas dan Istana, serta upacara dari dalam Istana dengan view dari lapangan dan dari media pit.

Menurut Google, siaran langsung dengan teknologi 360 derajat ini adalah yang pertama di Indonesia. Siaran langsung upacara kemerdekaan berteknologi 360 derajat ini dapat Anda akses melalui desktop, smartphone, maupun tablet dengan sistem operasi apapun.

Oh ya, siaran langsung ini dimulai dari pukul 8.00 WIB untuk kirab dan pukul 10.00 WIB untuk upacara kemerdekaan.
---
Have fun gaes...!
---
sumber: Akun YouTube Presiden Joko Widodo | DroidPoin.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini