Langsung ke konten utama

Dengan Cara Ini, Kamu Masih Dapat Upgrade Gratis ke Windows 10


Fernayou Blog - Seperti yang sudah kami begikan kemarin, pada tanggal 29 Juli yang lalu, promo upgrade gratis ke Windows 10 dari Windows 7, dan Windows 8.1 telah berakhir. Sobat FB, sudah pada upgrade belum? Jika belum, menurut saya Anda telah menyianyiakan kesempatan berharga tersebut. Mengapa? Karena update besar-besaran Windows 10, yang disebut Anniversary Update ini akan digulirkan pada tanggal 2 Agustus nanti. Maka dari itu, jika Anda ingin mengupgrade devices Anda ke Windows 10, Anda harus membeli lisensi seharga kurang lebih 1,6 juta rupiah per 1 lisensi.

Namun, setelah tanggal 29 Juli kemarin, sebenarnya Anda masih dapat mengupgrade devices Anda ke Windows 10 secara gratis tanpa menggunakan trik atau tweak registry. Emang caranya gimana? Baca terus artikel ini.

Jadi sebenarnya, Microsoft tetap memberikan penawaran gratis, HANYA SAJA jika PC tersebut digunakan oleh penyandang disabilitas yang sering menggunakan fitur seperti Narrator, Magnifier, atau Screen Reader. Tapi, untungnya Microsoft tidak memberikan syarat yang sulit untuk upgrade melalui jalur ini. Kamu hanya perlu mengunjungi halaman Microsoft ini lalu klik opsi Upgrade Now.
Setelah itu, kamu diharuskan untuk mendownload tool khusus untuk upgrade ke Windows 10. Ketika Anda telah menjalankan tool tersebut, maka proses upgrade akan dimulai.

Namun, dalam FAQ (Frequent Ask Question) dihalaman tersebut terdapat pertanyaan tentang "Kapan jalur upgrade gratis ini berakhir" dimana pengumuman penutupan jalur upgrade gratis ini akan diumumkan kemudian. Itu artinya, jalur upgrade ini tidak ada selamanya.

Bagaimana? Mudah bukan upgrade gratis ke Windows 10 walaupun setelah tanggal 29 Juli yang lalu? Namun saya ingatkan sekali lagi, jalur ini dikhususkan untuk penyandang disabilitas...

Have a nice day! :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini