Langsung ke konten utama

Nostalgia Yuk! Download Game-Game Klasik Windows XP

Fernayou Blog - Windows XP adalah salah satu versi Windows yang paling popular di berbagai kalangan. Bahkan saya sendiri pertama kali menggunakan computer dengan system operasi Windows XP. Tidak dapat dipungkiri, kekhasan Windows XP banyak yang membuat pengguna computer sekarang kangen dan ingin kembali, walaupun Microsoft sudah tidak lagi mensupport OS jadul itu.

Namun, untuk sedikit mengobati rasa kangen sobat FB, disini saya akan membagikan sedikit game-game khas yang dimiliki oleh Windows XP. Dengan game khasnya, yang biasanya bertema kartu seperti FreeCell, Spider, Solitaire, Microsoft Heart; hingga game seperti Minesweeper atau bahkan 3D Pinball.

Game-game ini memiliki size yang benar-benar kecil. Bahkan beberapa di antaranya hanya memiliki size kurang dari 100KB. Untuk itu, game-game ini mungkin dapat menjadi game untuk mengisi waktu luang. Selain itu, tidak ada yang perlu diinstall, jadi cukup ekstrak, lalu tinggal klik dua kali dan mainkan.

Screenshots






Download Game-game Klasik Windows XP

Seperti yang saya katakan sebelumnya, size dari game-game ini sangatlah kecil. Untuk itu, Anda dapat memainkan game-game berikut ini dengan sangat mudah dimanapun.

Jika Anda tertarik, silahkan download game ini di link berikut ini:
Setelah Anda mengunduhnya, Anda sudah dapat memainkan game tersebut hanya dengan klik dua kali game yang Anda ingin mainkan.. ~ Selamat Bermain..!

Oh ya, jangan menghapus file cards.dll yang ada di dalam folder. File itu adalah database kartu untuk permainan-permainan yang bertemakan kartu. Jika ingin memindahkan games, Anda harus menaruh file games bertema kartu (FreeCell, Spider, Heart, dan Solitaire) dengan file cards.dll di tempat yang sama. Selamat bermain!
---
Terima kasih sudah membaca artikel singkat ini. Semoga bermanfaat!

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini