Langsung ke konten utama

Aplikasi dan Game Android Gratis Mingguan #14

Fernayou Blog - Hi kawan FB, apa kabaar?
Okey, hari minggu artinya weekend. Weekend artinya daftar aplikasi dan game android gratis mingguan seri ke #14 untuk hari ini. Aplikasi dan game disini adalah aplikasi yang awalnya berbayar atau premium namun mendapatkan diskon 100% yang menyebabkan sobat dapat mengunduhnya secara gratis! Tanpa hack, root, dan 100% legal.

Jumlah aplikasi gratis kali ini pun rasanya menyusut sangat banyak jika dibandingkan dengan minggu lalu. Namun, hal tersebut tidak terjadi pada games gratis yang terlihat jauh lebih banyak dibandingkan dengan minggu lalu. Selengkapnya berikut ini adalah listnya.

Aplikasi Gratis

Jika dibandingkan, aplikasi gratis minggu ini jauh, jauh lebih sedikit dibandingkan dengan minggu lalu. Namun, tidak apa apa, selama masih ada yang gratis, kenapa tidak? Berikut ini adalah listnya.
Untuk game, jumlahnya terlihat jauh lebih banyak dibandingkan dengan minggu lalu. Selengkapnya, silakan lihat daftar dibawah ini.
Seperti biasa, publisher customization jarang menggratiskan produknya. Maka dari itu, untuk minggu ini pun jumlahnya masih sedikit. Berikut ini adalah daftarnya:
Itu dia daftar beberapa aplikasi dan game Android yang mendapatkan diskon 100% untuk minggu ini. Melihat daftar diatas, adakah game, aplikasi, atau customization yang sobat sudah incar sejak lama? Jika begitu, silakan diunduh atau setidaknya di klaim melalui Google Play.

Terima kasih!
---
Sumber: DroidPoin

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini