Langsung ke konten utama

Aplikasi dan Game Android Gratis Mingguan #15 - Akhir Tahun Edition

Fernayou Blog - Hai kawan FB!
Hari terakhir di tahun 2018 ini! Wah, sudah tidak terasa. Nah, untuk hari terakhir di tahun ini, saya akan kembali membagikan daftar aplikasi dan game yang digratiskan untuk hari ini. Kembali lagi, daftar yang saya bagikan ini merupakan aplikasi-aplikasi dan game-game yang memang secara legal dapat sobat dapatkan secara gratis, tanpa crack atau apapun itu.

Nah, di akhir tahun ini, kelihatannya banyak publisher yang menggatiskan produk aplikasi, game, dan customisasi mereka. Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini adalah daftarnya.

Aplikasi Gratis

Jika dibandingkan, aplikasi gratis minggu ini jauh, jauh lebih banyak dibandingkan dengan minggu lalu, bahkan tiga kali lebih banyak.

Customization

Seperti biasa, publisher customization jarang menggratiskan produknya. Maka dari itu, untuk minggu ini pun jumlahnya masih sedikit. Berikut ini adalah daftarnya:
Itu dia daftar beberapa aplikasi dan game Android yang mendapatkan diskon 100% untuk minggu ini. Melihat daftar diatas, adakah game, aplikasi, atau customization yang sobat sudah incar sejak lama? Jika begitu, silakan diunduh atau setidaknya di klaim melalui Google Play.

Terima kasih, and have a great new year!
---
Sumber: DroidPoin

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20