Langsung ke konten utama

#BestOf2018: Google Play Edition

Fernayou Blog - Hai kawan FB!
Tidak terasa kita sudah semakin dekat dengan akhir tahun. Nah, di akhir tahun ini, di bulan Desember ini, seperti biasa Google merilis aplikasi, games, film, hingga buku terbaik yang mereka jual di Google Play Store.

Untuk tahun ini sendiri, Google mengelompokkan aplikasi-aplikasi #BestOf2018 mereka dalam beberapa kelompok. Mereka bahkan meminta pendapat pengguna dalam beberapa minggu sebelumnya untuk memberikan suara mereka untuk melihat aplikasi atau games terbaik di tahun ini.

Ok, tidak perlu terlalu banyak berkata-kata, sekarang langsung saja kita lihat daftar #BestOf2018 menurut Google melalui aplikasi toko digital mereka, Google Play Store. Berikut ini adalah daftarnya.

1. Aplikasi #BestOf2018

Untuk aplikasi terbaik tahun ini, Google mengelompokkannya menjadi beberapa bagian, yaitu aplikasi terbaik, aplikasi pilihan pengguna, aplikasi paling menghibur, aplikasi unik terbaik, aplikasi pengembangan diri terbaik, dan aplikasi harian terbaik. Berikut ini adalah daftarnya:

Untuk melihat bagaimana penilaian dan informasi selengkapnya tentang daftar ini, silahkan kunjungi tautan berikut ini.

2. Games #BestOf2018

Untuk games terbaik tahun ini, Google mengelompokkannya menjadi beberapa bagian, yaitu game terbaik, game pilihan pengguna, games kasual terbaik, games paling inovatif, games paling kompetitif, dan games indie terbaik. Berikut ini adalah daftarnya:

Untuk melihat bagaimana penilaian dan informasi selengkapnya tentang daftar ini, silahkan kunjungi tautan berikut ini.

3. Movies #BestOf2018

Untuk film terbaik tahun ini, Google memberikannnya kepada sekitar 37 judul film. Mulai dari Avengers: Infinity War, Jumanji (2018), Black Panter, Justice League, Coco, The Greatest Showmand, Ready Player One, Jurassic World: Fallen Kingdom, Deadpool 2, Hotel Transylvania 3, hingga Insidious: The Last Key. Untuk daftarnya sendiri, sobat dapat melihatnya pada tautan berikut ini.

4. Books #BestOf2018

Sedikit berbeda dari judul-judul film terbaik, tahun ini Google memberikan penghargaan kepada sekitar 50 judul buku sebagai buku #BestOf2018. Judul-judul mulai dari Ubur-Ubur Lembur, Love & Me, My Love Billionaire, Go Kitchen, MetroPop: Resign!, Sin, My Idiot Husband, Rich People Problems, hingga Fidela. Untuk daftar selengkapnya, silakan menuju tautan berikut ini.
---
Demikian daftar #BestOf2018 versi Google melalui aplikasi toko digital mereka, Google Play Store. Jika sobat ingin mencoba mengunduh atau membeli daftar #BestOf2018 versi Google ini, silakan klik tautan-tautan terkait.

Thank you, and have a great day!
---

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini