Langsung ke konten utama

Dirgahayu Republik Indonesia atau Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 69

Fernayou Blog - Hai kawan.. bertemu lagi...
Untuk memeriahkan Pesta Ulang Tahun RI ke 69 ini (17 Agustus 2014), saya akan mengucapkan "Selamat Ulang Tahun ke 69 Republik Indonesia"

Tidak terasa, ternyata Indonesia ini sudah berumur 69 tahun. Dari masa ke masa, Indonesia ini sudah banyak mengalami perubahan.

Selain memberikan Selamat Ulang Tahun, saya juga akan membagikan logo resmi HUT RI ke 69.
Jadi, logo resmi HUT RI ke 69 itu adalah sebagai berikut:


Selain membagikan logo resmi, saya juga akan memberitahu tema HUT RI ke 69 ini, yaitu:
Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 194, Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014 Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia yang Makin Maju dan Sejahtera.
banner hut ri ke 69, banner hut ri 2014, banner dirgahayu indonesia, dirgahayu ri ke 69
Dan satu hal lagi yang akan saya bagikan adalah video, tapi ini bukan video biasa, ini adalah video Proklamasi Kemerdekaan dari sang proklamator kita, Ir. Soekarno, langsung cekidot:

Oh iya, satu lagi yang saya mau bagikan adalah Lagu-lagu wajib Nasional yang dapat di download disini
---
Terima kasih telah membaca hingga selesai artikel ini ^^
dan Selamat Ulang Tahun ke 69, Republik Indonesia! ^^


 

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini