Langsung ke konten utama

Cara Menginstall Banyak Aplikasi Sekaligus

cara, menginstall, banyak, aplikasi, sekaligus, cara menginstall banyak aplikasi sekaligus, ninite, logo ninite, fernayou, blog, fernayou blog
Fernayou Blog - Hai kawan, kali ini saya akan membagikan satu tutorial sederhana.
Tutorial kali ini saya berikan bagi anda yang ingin menginstall banyak aplikasi, namun malas mencarinya diinternet satu per satu.

Tutorial yang akan saya berikan ini adalah tutorial cara menginstall banyak aplikasi sekaligus.
Sebenarnya, ini adalah tutorial yang sudah lama, namun yang namanya tutorial tetap segar walaupun tetap lama, bukan? Jadi saya membagikan tutorial ini kepada anda semua. Dengan tutorial yang akan anda baca ini, anda dapat menginstall banyak aplikasi dalam satu installer ke dalam komputer anda. Jadi, jika anda menjalankan installer dalam tutorial ini, anda dapat menginstall banyak aplikasi sekaligus.

Dalam tutorial ini, saya menggunakan website Ninite. Dalam website Ninite ini, anda dapat mendapatkan satu installer untuk sekitar 88 software gratis dalam 13 jenis aplikasi. 13 jenis aplikasi ini adalah: Web Browser (3 Software), Utilities (12 Software), Messaging (6 Software), Developer Tools (9 Software), Media (13 Software), Runtimes (5 Software), Compression (3 Software), Imaging (8 Software), Documents (7 Software), Security (8 Software), File Sharing (2 Software), Online Storage (6 Software), dan Other (6 Software).

Tertarik untuk mencoba installer Ninite ini?
Ayo ikuti tutorial ini ^^

  1. Pertama, buka website Ninite.com, anda akan melihat tampilan websitenya seperti ini:cara, menginstall, banyak, aplikasi, sekaligus, cara menginstall banyak aplikasi sekaligus, ninite, logo ninite, fernayou, blog, fernayou blog
  2. Kedua, scroll sedikit ke bawah, hingga terlihat daftar aplikasinya.
  3. Lalu, pilihlah aplikasi yang anda inginkan dengan cara di contreng, misalnya saya seperti yang ada di screenshot di bawah. Jika sudah, klik "Get Installer".cara, menginstall, banyak, aplikasi, sekaligus, cara menginstall banyak aplikasi sekaligus, ninite, logo ninite, fernayou, blog, fernayou blog
  4. Jika sudah, maka anda akan melihat tampilan website seperti dibawah. Lalu anda akan mendapat file installer Ninite, download dan save dimanapun yang anda inginkan. Tenang saja, installer ninite ini sangan kecil, tidak sampai 500 kb, bahkan yang saya download hanya 300 kb saja.

  5. Jika sudah selesai mendownload installer Ninite, jalankan installer itu dari tempat anda menyimpan tadi (misalnya saya di folder "FERNAYOU BLOG TUTORIAL", lihat diatas). Maka tampilannya akan seperti ini:
  6. Anda tinggal menunggu installer Ninite ini selesai, dimana saat installer ini berhasil mendownload dan menginstall semua aplikasi yang telah anda pilih di nomor 3.
  7. Selesai!



Anda telah berhasil menginstall banyak aplikasi sekaligus dalam komputer anda.
Jika menurut anda ini berguna, anda dapat share tutorial ini melalui beberapa tombol dibawah. And Have Fun! ^^
---
Terima kasih telah berkunjung ke Fernayou Blog. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Kunjungi lagi ya... ^^

Catatan:
·         Jika anda tidak dapat melihat screenshot yang Fernayou Blog berikan, anda dapat memperbesarnya dengan cara mengklik screenshot tersebut.
·         Dan jika ada masalah pada tutorial ini, anda dapat langsung menanyakannya di komentar, kirim email kepada Fernayou Blog, atau ke kolom Contact.
·         Terima kasih

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini