Langsung ke konten utama

Dirgahayu Republik Indonesia ke 70!

MERDEKA! Hari ini kita rakyat Indonesia merayakan hari peringatan pembacaan Proklamasi tanda kemerdekaan Republik Indonesia. Ya, hari ini kita merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70!

Berkat jasa para pahlawan yang berani mengorbankan waktu, keringat, bahkan hingga darah dan nyawa mereka hanya untuk mengusir para penjajah dan mengibarkan Sang Saka Merah Putih. Dan berkat mereka juga, kita sudah 'sedikit' tenang menjalani hidup tanpa iming-iming adanya penjajah disekitar kita. Perjuangan mereka memang tidak boleh dilupakan dan harus terus di kenang.

Nah, kita sebagai generasi penerus bangsa harus tetap melanjutkan perjuangan para pahlawan yang mati dalam perang. Bukan berperang dan mengangkat senjata, melainkan membangun negeri tercinta kita ini, Indonesia, menurut hobi, cita-cita, kesukaan, keahlian, ilmu, dan skill kita masing-masing.

Dengan tema Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70, tahun 2015 ini adalah Ayo Kerja mari kita bekerja lebih giat untuk membangun Indonesia tercinta ini.


Dengan ini, Fernayou Blog mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70!
Dirgahayu Indonesia ku, MERDEKA!

Tambahan, Video Pembacaan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia...

---
Oh ya, satu lagi tambahan, dalam merayakan Kemerdekaan, alangkah baiknya memainkan lagu-lagu wajib, anda dapat mendownloadnya disini. Terima kasih...

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini