Langsung ke konten utama

YouTube Gaming Telah Diluncurkan oleh Google!


Fernayou Blog - Seperti yang telah saya janjikan dulu, saya akan mengabarkan jika situs Youtube Gaming ini telah resmi diluncurkan oleh Google.

YouTube adalah salah satu situs web berbagi video terpopuler hingga sekarang, dan YouTube tampaknya melihat animo pehobi game yang semakin tinggi di seluruh dunia yang dibuktikan dengan banyaknya konten video berkaitan dengan gaming di situsnya. Atas dasar itulah, mereka memutuskan untuk menghadirkan situs dan aplikasi baru yang khusus menyajikan aneka konten video tentang gaming, dengan nama YouTube Gaming.

Layanan YouTube Gaming sejatinya tidak berbeda jauh dengan yang ditawarkan oleh Twitch. Penggunanya dapat menonton atau menyiarkan secara langsung aktivitas bermain game mereka, termasuk membuat acara sendiri.

Langkah YouTube ini diyakini sebagai tindak lanjut dari kegagalan mereka membeli Twitch. Awalnya, Google sempat berniat membeli Twitch, namun gagal karena penawaran mereka dikalahkan oleh Amazon.

Twitch pun saat ini menjadi salah satu pendukung kegiatan Amazon di bidang e-commerce untuk mempromosikan berbagai judul video game yang mereka jual.

Beginilah tampilan YouTube Gaming





---
Terima kasih ...

Sumber: Liputan 6.com and Fernayou Blog

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini