Langsung ke konten utama

10 Laptop Termahal yang Pernah Ada

Fernayou Blog - Hai sobat FB... Apakabss??
Seperti yang Sobat FB ketahui, Laptop atau komputer jinjing adalah komputer bergerak yang berukuran relatif kecil dan ringan, beratnya berkisar 1-6 kg, tergantung pada ukuran, bahan, dan spesifikasi laptop tersebut. Sumber daya laptop berasal dari baterai atau adaptop A/C yang dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai dan menyalakan laptop itu sendiri.

Mungkin sobat FB memiliki yang namanya laptop ini. Kalau boleh tahu, berapa harga laptop yang sobat FB beli? Biasanya harga laptop yang ada dipasaran berkisar lebih kurang 3 jutaan lebih. Namun, beberapa laptop yang ada di list kali ini memiliki harga yang fantastis. Mungkin jika sobat FB memiliki banyak uang, Anda dapat tertarik membeli salah satu atau lebih laptop yang memiliki harga yang dapat dikatakan paling mahal yang pernah ada. Tertarik? Lets check this out!

1. Lenovo ThinkPad W540 - 2300 USD
Lenovo adalah salah satu merk laptop terkenal yang ada di dunia. Kali ini, Lenovo menciptakan produk laptop yang dipatok dalam harga tinggi, yaitu Lenovo ThinkPad W540. Harga laptop ini adalah 2300 USD. Namun, harga tersebut diikuti juga dengan fitur dan spesifikasi canggih.

Lenovo ThinkPad W540 memiliki layar IPS 15,5 inch dengan resolusi 2880 x 1620px, bobot 2,47 kg dengan ketebalan 27mm, Processor Intel Core i7 generasi keempat, dukungan RAM DDR3 yang dapat diekspansi hingga 32GB, kapasitas ruang penyimpana hingga 2TB, kartu grafis Nvidia Quadro dengan dukungan teknologi Optimus, audio yang terpasang adalah Dolby Home Theatre V4. Konektivitas yang cukup lengkap dengan Thunderbolt, USB 3.0, USB 2.0, VGA, dan 4G (Opsional). Laptop ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 8.

2. Acer Ferrari 1100 - 3000 USD
Apa yang terbesit di pikiran Anda jika mendengar kata Ferrari? Kebanyakan orang mungkin langsung berpikir tentang mobil mewah yang memiliki harga mahal. Hal yang sama juga diberikan oleh Acer. Bedanya, ini adalah salah satu jenis laptop yang paling mahal. Tidak tanggung-tanggung, laptop Acer Ferrari 1100 ini dibanderol 3000 USD.

Desain yang cantik disertai kombinasi warna dan pola hitam-abu-abu disertai warna kuning pada laptop ini menjadikan sebagai salah satu laptop mahal namun juga keren. Dengan layar 12 inch dan berat hanya 1,9 kg membuat laptop ini sangat mudah untuk dipegang dan dibawa kemana saja.

3. Alienware 18 - 3600 USD

Alienware. Mendengar kata tersebut, mungkin sebagian orang akan langsung memikirkan tentang laptop gaming dengan harga yang tinggi. Memang Alienware menjadi salah satu laptop favorit bagi para gamer yang ada di dunia. Laptop Alienware 18 ini dibanderol mencapai 3600 USD

Laptop ini menggunakan processor Intel Core i7 generasi keempat, sistem operasi terbaru, display 18,4 inch teknologi WLED dengan resolusi 1920 x 1080 px. Keyboard yang dimiliki laptop ini sangat lengkap dengan number pad-nya dan backlit. Dengan RAM DDR3 8GB yang dapat diekspansi hingga 32 GB dengan 4 slot RAM, dan media penyimpanan hingga 1,5 TB (HDD) dan 768 GB (SSD).

4. Dell Mobile Precision M6800 - 3800 USD
Sama seperti Lenovo, merk Dell juga sudah tidak asing lagi di telinga orang-orang. Bukan cuma menawarkan laptop yang canggih, Dell juga menawarkan produk yang ramah dengan kantong. Namun, laptop dari Dell berikut ini tidak bisa sembarangan dibeli orang karena harganya yang jauh lebih mahal daripada laptop pada normalnya.

Adalah laptop Dell Mobile Precision M6800 yang ditawarkan oleh Dell. Laptop satu ini termasuk laptop termahal di dunia dengan harganya yang mencapai 3.800 USD. Laptop dari Dell ini menjadi salah satu laptop termahal di dunia yang dibekali dengan prosesor paling akhir dan juga sangat cocok digunakan untuk pekerjaan yang berkaitan dengan 3D.

5. Stealth MacBook Pro - 6000 USD
Apple memang dikenal memiliki produk MacBook buatan mereka yang dibanderol cukup tinggi. Disetiap produk MacBook-nya, Apple selalu mengedepankan konsep simple dan elegan. Seperti produk Stealth MacBook Pro berikut ini.

Stealth Macbook Pro merupakan salah satu dari sekian banyak Macbook Pro yang telah diciptakan oleh Apple. Tapi kali ini, MacBook Pro ini diberi harga yang berbeda dengan MacBook lainnya. Dengan harga 6.000 USD membuat Stealth MacBook Pro ini menjadi salah laptop termahal di dunia. MacBook memang dikenal sebagai laptop yang cocok untuk pekerjaan design, oleh karena itu juga Stealth MacBook Pro ini dilengkapi dengan layar 15 inci untuk membuat para penggunanya lebih nyaman melihat.

6. Voodoo Envy 171 - 6500 USD
Di dunia komputer, Voodoo adalah merk terkenal yang diciptakan oleh Hewlett-Packard. Spesifikasi dan design dari laptop Voodoo Envy171 sangat berbeda dari laptop lainnya. Tentu saja harga yang diberikan juga sangatlah berbeda yaitu 6.500 USD. Tapi jika kamu memang banyak uang, harga bukanlah menjadi masalah.

Dengan dilengkapi layar ukuran 17 inci, prosesor Core 2 Extreme, kartu grafis menggunakan NVIDIA GeForce Go 7950, RAM 4 GB, dan harddisk 600 GB, tidak heran kenapa harga laptop ini bisa begitu mahal. Dengan spesifikasi seperti itu, pastinya laptop ini sanggup melakukan tugas berat yang tidak bisa dilakukan di laptop biasa.

7. Ego for Bentle - 20.000 USD
Bentle adalah sebuat pabrikan mobil terkenal yang berasal dari Inggris. Pabrikan yang biasa membuat mobil tersebut ternyata membuat sebuah inovasi baru dengan terjun ke dunia komputer dan menciptakan sebuah laptop yang menjadi salah satu laptop paling mahal di dunia.

Laptop tersebut diberi nama Ego for Bentley. Laptop ini sengaja diciptakan oleh Bentley agar sesuai dengan gaya interior mobil Bentley. Dengan disertai berlian dan dibuat dari emas putih, laptop ini diproduksi dalam jumlah yang terbatas. Hanya ada 250 buah yang dijual di dunia. Dan harganya juga tidaklah murah yaitu 20.000 USD.

8. MacBook Pro dengan Emas 24 Karat - 30.000 USD
Satu lagi produk Apple, MacBook yang masuk ke daftar laptop paling mahal. Laptop yang diberi nama MacBook Pro 24 Karat Gold ini menjadi laptop termahal ketiga di dunia dengan harganya yang mencapai 30.000 USD dan dijual secara terbatas. Sungguh harga yang mahal untuk sebuah laptop.

Bukan laptop sembarangan, MacBook Pro ini dibuat secara khusus berdasarkan permintaan yang diberikan oleh konsumen. Bagian pinggir laptop dilapisi dengan emas 24 karat. Bagian logo Applenya juga terbuat dari berlian.

9. Tulip E-go Diamond - 350.000 USD
Terbuat dari emas putih disertai beberapa berlian dan logo brand yang terbuat dari batu ruby, berhasil membuat laptop ini menjadi laptop termahal kedua di dunia. Laptop Tulip E-go Diamond ini sengaja dibuat untuk para wanita yang ingin tampil modis.

Kurang lengkap rasanya bila ingin membuat wanita terlihat modis tapi tidak dilengkapi dengan warna menarik. Ya, laptop ini memiliki banyak pilihan warna cantik yang menarik bagi wanita. Design luar laptop Tulip E-go Diamond dirancang oleh perancang perhiasan terkenal Laurent de Beer. Laptop langka ini dihargai sebesar 350.000 USD.

10. Luvaglio - 1.000.000 USD
Jika 350.000 sudah membuat kamu bengong, tunggu sampai kamu lihat harga yang tertera pada laptop berikut ini. Laptop yang diberi nama Luvaglio ini menjadi laptop termahal di dunia dengan harganya yang sangat diluar pikiran yaitu 1.000.000 USD.

Dengan layar sebesar 17 inci, Luvaglio menawarkan sejumlah pilhan pada orang yang menginginkan laptop ini. Luvaglio menawarkan 3 pilihan yakni berlian, emas putih, dan kulit sebagai bahan dasar laptop. Untuk semakin menambah mahal harga, Luvaglio juga menambahkan bahan berlian dan batuan mahal langka sebagai tombol power.
---
Bagaimana? Tertarik untuk membeli salah satu laptop diatas?
Sumber: TahuPedia

Komentar

Postingan populer dari blog ini