Langsung ke konten utama

Promo Upgrade Gratis Windows 10 Sudah Berakhir, Sekarang Dijual 1,6 Juta

Fernayou Blog - Biasanya Microsoft menjual software sistem operasinya, Windows dengan harga yang cukup tinggi. Apa lagi dengan sistem operasi terbaru yang mereka rilis. Namun, pada tanggal 29 Juli 2015, Microsoft membuat keputusan yang terbilang beda dari Microsoft yang dulu. Microsoft menggratiskan Windows 10, walaupun bukan secara kesuluruhan. Maksudnya, Microsoft hanya memberikan upgrade gratis kepada pengguna Windows 7, Windows 8.1, dan Windows Phone 8.1 yang original, DAN promo ini hanya berlaku selama setahun. Itu artinya pada tanggal 29 Juli 2016, yaitu promo upgrade gratis tersebut sudah berakhir. Artinya lagi, hari ini pengguna jika ingin mengupgrade sistem operasinya, harus membayar sejumlah uang.

Walaupun hari ini adalah hari terakhir Microsoft membagikan upgrade gratis, namun menurut data Windows 10 masih digunakan oleh 19.14% pengguna komputer, berada dipuncak dengan dengan persentase 49,05% adalah Windows 7 dan Windows 8.x dengan 10,46%.
Itu artinya masih banyak pengguna Windows 7 dan Windows 8.x yang melewati kesempatan emas ini. Namun menurut saya, alasan pengguna belum upgrade ke Windows 10 bukan hanya tidak mau, melainkan juga masalah hardware yang belum support. Selain itu mungkin juga karena tidak mendapati notifikasi upgrade.

Kalau sobat FB, sudah upgrade ke Windows 10 belum? Jika sudah itu bagus, karena sobat menggunakan sistem operasi dari Microsoft terbaru ini yang memiliki banyak fitur baru dan proteksi terbaru yang lebih dapat memproteksi devices sobat dari serangan-serangan yang tidak diinginkan. Namun jika belum, tidak apa-apa. Jika sobat lebih nyaman menggunakan sistem operasi yang lebih lama, tidak apa-apa. Jika menggunakan sistem operasi yang lebih lama dapat lebih produktif, why not? Hanya saja, saya ingatkan mulai besok, upgrade ke Windows 10 sudah tidak gratis...

I think that's all, have a nice day! :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini