Langsung ke konten utama

Resmi, Android N Menyandang Nama "Nougat"

Fernayou Blog - Hai kawan FB, apakabss???
Google secara resmi merilis nama sistem operasi terbarunya. Sistem operasi mobile yang diberi code-name Android N ini telah memiliki nama resmi. Google, melalui akun Snapchat dan Twitter resmi merilis nama resmi dari sistem operasi ini.

Nougat, itulah nama resmi dari Android N. Seperti yang kita ketahui, Google pernah memberlakukan pengambilan suara untuk memberi nama sistem operasi terbarunya ini. Dan menurut Google, nama Nougat adalah nama yang paling banyak dipilih. Ini berarti mematahkan rumor yang mengatakan jika Google akan memberikan nama Nutella.

Maka dari itu, Android Nougat menjadi versi Android terbaru setelah diperkenalkan Maret lalu dan saat ini statusnya adalah Beta kedua yang diklaim lebih stabil dari versi pertama. Meski begitu, penomoran versi Android Nougat ini belum jelas, bisa jadi Android 6.1 atau Android 7.0.

Nougat ini menjadi penerus Android Marshmallow yang membawa fitur-fitur dan perbaikan terbaru, seperti tampilan notifikasi, layar split-screen saat digunakan untuk multitasking, serta fitur Doze yang ditingkatkan.
Android Nougat juga memiliki dukungan terhadap platform virtual reality (VR) terbaru Google, namun untuk beberapa perangkat yang telah mendukung fitur ini.

Just for your information, Nougat adalah cemilan manis yang terbuat dari bahan gula, madu, kacang panggang, telur putih, dan kadang juga disertai dengan buah-buahan kering.

Dengan dirilisnya nama resmi Android N, maka ini akan menambah panjang daftar nama dan versi Android. Seperti yang kita ketahui, penamaan versi Android selalu dengan makanan ringan dan berdasarkan alfabet, yaitu Cupcake (1.5), Donut (1.6), Eclair (2.0-2.1), Froyo (2.2-2.2.3), Gingerbread (2.3-2.3.7), Honeycomb (3.0-3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0-4.0.4), Jelly Bean (4.1-4.3), KitKat (4.4), Lollipop (5.0), Marshmallow (6.0), dan yang terbaru Nougat.
---

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini