Langsung ke konten utama

Twitter Diperbaharui, Tweet Sekarang Dapat Lebih Panjang

Fernayou Blog - Hai kawan FB!!! How are you today? It's must be great isn't it?
Ok now, saya akan membagikan berita tentang update Twitter, salah satu social media paling populer di dunia. Di updatenya kali ini, Twitter melonggarkan batas jumlah karakter yang dapat dikirimkan pengguna dalam tweet yang dibuatnya. Updat ini digulirkan kemarin, hari Senin tanggal 20 Septermber 2016. Keputusan ini diyakini sebagai upaya untuk menarik lebih banyak pengguna baru.

Memang sejak Mei lalu, Twitter sudah mengumumkan akan membuka batas 140 karakter, yang selama bertahun-tahun dianggap menjadi ciri khas social media satu ini. Tetapi batasan tersebut, oleh pengguna lain, justru dianggap membuat Twitter tidak menarik di hadapan pengguna baru.

Dengan kata lain, foto, video, GIF, dan jajak pendapat tak akan lagi dihitung dalam pagar 140 karakter. Yang dihitung hanyalah buah pikiran Anda sendiri. Sebelumnya, Twitter juga telah mengeluarkan nama akun dari batasan 140 karakter.

Sebelum ini, Twitter juga pernah membuka batas durasi video yang dapat diunggah ke media sosialnya, menjdai 140 detik.

Just For Your Information, Twitter memiliki jumlah pengguna aktif perbulannya mencapai 131 juta orang, naik tiga persen dari pediode yang sama tahun lalu dan hanya naik tips dari kuartal sebelumnya yang mencapai 310 juta pengguna.

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini