Langsung ke konten utama

Download Game Snake Rewind - Reinkarnasi dari Game Legendaris, Snake

Fernayou Blog - Hai kawan FB, seperti yang saya pernah beritakan sebelumnya, game legendari dari ponsel Nokia jadul kembali lagi, dimana game yang dinamakan Snake Rewind ini adalah hasil dari 'reinkarnasi' game Snake dari Nokia jadul.

Dan, yang pernah saya beritakan, game ini akan dirilis pada tanggal 14 Mei 2015 atau kemarin, tepatnya. Menepati janji minggu lalu, Rumilus Design kemarin resmi merilis game retro legendaris yang telah dipoles ulang yaitu Snake Rewind. Perlu dicatat bahwa game ini merupakan rilisan hasil kerjasama dari kreator asli Snake Rewind yang terdapat di ponsel Nokia lawas atau gameboy lama Anda yaitu Taneli Armanto dengan pihak Rumilus Design, jadi sistem gameplay yang dihadirkan masih akan mirip dengan seperti yang pernah Anda mainkan sebelumnya.

Mengingat game ini hadir untuk perangkat dengan layar sentuh, Rumilus Design menghadirkan pilihan pengendalian lewat tap maupun swipe sebagai pengganti dari pengendalian via tombol seperti di ponsel Nokia. Tergantung dari kebiasaan Anda, kedua macam pengendalian tadi memiliki kelebihan masing-masing, jadi tinggal bagaimana Anda bisa memanfaatkannya untuk membuat ular Anda sepanjang mungkin dan mencetak skor setinggi-tingginya.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo langsung unduh gamenya sekarang juga lewat tautan di bawah ini:
Terima kasih, semoga game ini akan mengobati rasa rindu kalian dengan game Snake pada Nokia jadul, dan selamat bermain! ^_^

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20