Langsung ke konten utama

Windows 10 Anniversary Update Dirilis 2 Agustus?

Fernayou Blog - Hai kawan FB...
Hari ini saat saya sedang berselancar ria di internet ini, saya menemukan satu artikel berita yang sangat menarik bagi saya. Ok langsung saja, ini dia.

Seperti yang sobat FB ketahui, hingga sekarang Microsoft telah membagikan update Windows 10 hingga build 10568.xx yang biasanya disebut TH2. Namun, update ini hanya membawa "sebagian kecil" fitur yang ada di Windows 10. Dulu, sebelum Windows 10 final, pernah ada rumor yang mengatakan bahwa akan ada update mayor Windows 10 yang membawa berbagai fitur baru. Update ini disebut memiliki code-name Redstone.

Pada acara Build2016 yang dilaksanakan tanggal 30 Maret hingga 1 April kemarin, Microsoft menyebut bahwa Windows 10 Redstone - atau yang Microsoft sebut Windows 10 Anniversary ini akan dirilis musim panas ini. Update ini akan dirilis pada pengguna Non-Insider (atau Publik), sekaligus untuk mengakhiri promo upgrade gratis ke Windows 10 oleh Microsoft.

Banyak rumor yang mengatakan kapan tanggal pastinya update mayor ini akan dirilis pada publik oleh Microsoft. Namun, mungkin sekarang kita mendapat secercah cahaya tentang kapan dirilisnya update ini. Dalam postingan berita di website Microsoft, terdapat berita yang memiliki headline "Microsoft announces Windows 10 anniversary update available Aug. 2" Hal ini mungkin menandakan kapan tanggal pastinya Microsoft akan merilis update mayor ini.
Image Credit to: WinPoin.com

Namun, postingan berita itu hanya memiliki headline-nya saja. Tidak terdapat sedikitpun deskripsi tentang Windows 10 Anniversary Update di postingan itu. Dengan kata lain, postingan itu hanya terdiri dari judulnya saja.

Menarik untuk menunggu pengumuman dari Microsoft tentang Windows 10 Anniversary Update ini. Bagaimana? Sobat sudah tidak sabar dengan perilisan Windows 10 Anniversary Update ini?

sumber: WinPoin.com

---

Update: Halaman postingan berita Microsoft tersebut telah dihapus oleh Microsoft. Jadi jangan terlalu berharap banyak.

UPDATE!!! Official dari Microsoft, bahwa Update besar-besaran tersebut akan dirilis tanggal 2 Agustus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini