Langsung ke konten utama

Google Doodle Today: International Women's Day, #BeBoldForChange

Hai kawan FB, apakabbss??
Keh, baru kemarin Google Doodle mengubah doodle mereka. Hari ini, mereka mengganti kembali doodle yang mereka pajang di halaman awal website mereka. Jadi, hari ini (8/3/2017) adalah Hari Perempuan Internasional. Jadi, hari perempuan internasional diperingati setiap tanggal 8 Maret setiap tahun oleh Internasional yang memang dikhususkan untuk perempuan.

Menurut situs resmi Google Doodle, mereka memilih doodle yang menggambarkan history dari beberapa pionir perempuan yang membawa perubahan hingga kini.

Dalam doodle hari ini, Google memberikan slideshow yang menggambarkan seorang nenek yang membacakan cerita paling menarik kepada cucunya, yaitu cerita tentang pahlawan dalam sejarah. Cucunya itu mengunjungi 13 perempuan dalam imajinasinya yang membawa kita dalam sebuah perjalanan beberapa abad yang lalu dan ke berbagai belahan dunia.

Perayaan Hari Perempuan Internasional ini dimulai pada tahun 1908 saat berada di tengah-tengah masa gelombangindustrialisasi dan ekspansi ekonomi yang menyebabkan timbulnya protes-protes mengenai kondisi kerja. Pada tahun tersebut, sekelompok perempuan berkumpul di kota New York untuk berdemo mengenai bayaran, kondisi pekerjaan, dan hak untuk memilih. Dan pada tahun 1911, Hari Perempuan Internasional pertama secara resmi di rayakan di Austria, Denmark, Jerman, dan Switzerland.
***
And now, last but not least,
SELAMAT HARI PEREMPUAN INTERNASIONAL 2017!
Will You #BeBoldForChange?

C YA! ^^

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini