Langsung ke konten utama

Logo Facebook Diganti, Berikut Penampakannya


Fernayou Blog - Hai kawan FB.
Kawan FB pengguna Facebook nggak? Kalo pengguna Facebook, sudah pasti sobat sudah akrab dengan logo Facebook yang selama ini digunakan, seperti diatas. Namun, tahukah anda? Facebook telah merubah logonya, lho... Kayak Fernayou Blog, juga udah ganti logo, kemarin. :v

Logo Facebook diganti. Ya, kini Facebook memiliki logo baru. Jejaring sosial semiliar umat itu sepertinya ingin menyegarkan tampilan. Sebab, sejak tahun 2004, Facebook belum pernah mengganti logo. Menariknya, pergantian logo ini tanpa kehebohan apapun. Tidak ada selebrasi khusus atau kegaduhan yang menyertai kehadiran logo baru ini (#Seperti Fernayou Blog :v).



Jikapun heboh, itu terjadi di jejaring sosial "sebelah", Twitter. Product Designer Facebook, Christophe Tauziet di linimasa berbagai kabar pergantian logo baru Facebook itu. Sekilas, memang tidak ada yang baru dari logo Facebook itu. Tetap tertulis "facebook" namun dengan jenis font yang berbeda.

 Meski tampak sama, namun ada yang berbeda. Satu hal yang paling mencolok terletak pada bentuk huruf "a" dan jenis font yang tepilih lebih "membulat". Lalu, bagaimana tanggapan Facebook dengan logo barunya itu?

Creative Director Facebook, Josh Higgins, berujar pembaruan logo ini untuk menambah suasana yang lebih ramah sebagai produk yang mudah didekati. Sedangkan pimpinan eksekutif perusahaan Siegel Gale, Howard Belk, berujar logo baru ini cocok untuk tampilan di perangkat bergerak.
"Perubahan ini cukup besar, terlebih pada huruf 'a' yang diganti. Cocok sekali untuk mobile," ujarnya.
---
Sumber: Tweet Chrishtophe Tauziet | Via: CNN Indonesia, Sidomi News

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini