Langsung ke konten utama

Join PewDiePie to Beat T-Series in Zero Deaths

Fernayou Blog - Hi kawan FB! Bagaimana kabarnya?
Jika sobat sering berjalan-jalan di sosial media, khususnya di sosial media berbagi video, seperti YouTube, sobat pasti akan sering menemukan beberapa 'pertarungan' yang hingga sekarang masih terus berlanjut. Pertarungan tersebut adalah pertarungan antara sang 'Raja' YouTube, yaitu PewDiePie dengan sebuah channel label musik di YouTube dari India, yaitu T-Series. Pertarungan disini tentu saja tentang jumlah subscriber yang dimiliki oleh kedua channel tersebut. Seperti yang kita ketahui, PewDiePie telah lama menyandang mahkota sebagai channel dengan subscriber terbanyak. Nah, sejak tahun lalu, mahkota tersebut mulai terusik dengan channel yang entah dari mana datangnya tersebut.

Nah, untuk lebih membuat pertarungan ini menyenangkan, seorang YouTuber yang bekerja dengan menciptakan game, yaitu Thomas Brush menciptakan sebuah game 2D-Platformer yang bercerita tentang pertarungan ini; setidaknya sedikitnya. Game ini dinamakan Zero Deaths. Dalam game platformer ini, kita akan memainkan karakter PewDiePie yang akan membunuh berbagai sub-bot yang berada di jalan dan menghalanginya untuk menyelamatkan beberapa temannya, termasuk juga istrinya, yaitu Marzia. Terlihat dari art game ini, pencipta menempatkan game ini dalam timeline post-apocalypse.

Dengan cerita singkat yang dibawa, sebenarnya game ini menurut saya sangat menarik. Konsep 2D-Platformer yang dibawapun sebenarnya sangat menarik. Soal seni dan musik, saya rasa sudah benar-benar profesional. Mengingat game ini sebenarnya hanya diciptakan selama 14 hari, maka saya rasa keseluruhan game, seni, dan musik yang dibawa sudah sangat luar biasa.

Oh ya, yang menarik dari penciptaan game ini adalah pencipta, yaitu Thomas Brush melakukan live streaming hampir setiap hari saat ia menciptakan game ini. Mulai dari menciptakan art, hingga koding yang dilakukannya. Selain itu, berbagai konsep yang dibawapun sebenarnya merupakan ide-ide dari subscribernya dan juga dari subscriber PewDiePie yang terpanggil untuk menyaksikannya menciptakan game ini. Jadi, saat penciptaan game ini, sobat sebagai penonton juga dapat memberikan feedback mengenai apa saja yang dapat dimasukkan ke dalam game. Itu saat game ini diciptakan.
Bagaimana? Apakah sobat tertarik dengan game ini? Untuk trailernya sendiri, sobat dapat menyaksikannya dibawah ini:
Bagaimana? Menarik bukan? Nah, sebelum semuanya selesai, agar membuat game ini semakin menarik, game ini tentu saja dirilis dengan GRATIS, Rp0! Selain itu, game ini pun terbilang sangat ringan, untuk total file unduhan, sobat hanya akan mengunduh file sebesar kira-kira 450 MB saja. Jika sobat tertarik untuk memainkan game ini, silakan unduh melalui link berikut ini:


Oh ya, satu informasi lagi. Jika sobat tertarik untuk berdonasi ke pencipta game ini, melalui situs yang saya berikan, sobat juga telah melakukan donasi kepada sebuah charity yang bernama Gamers for Goods. Jadi, 50% dari donasi yang terkumpul akan mengalir ke charity tersebut. Sobat dapat mempelajari lebih lanjut tentang hal ini dengan mengunjungi situs resmi Gamers for Goods.

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini