Langsung ke konten utama

Download Bocoran Microsoft Edge Berbasis Chromium Disini!

Fernayou Blog - Seperti yang sebelumnya saya katakan, bahwa Microsoft mulai benar-benar membuat banyak produknya menjadi open source, bahkan browser bawaan Microsoft yang baru, Microsoft Edge juga akan dijadikan salah satu aplikasi mereka yang masih berkaitan dengan project open sources. Walaupun kemungkinan browser ini menjadi open source masih belum terlihat, namun dari penggunaan project open source Chromium sudah memperlihatkan bagaimana Microsoft benar-benar terbuka beberapa tahun ini.

Browser baru Microsoft ini sendiri merupakan browser turunan dari project Chromium dan menggunakan rendering engine Blink, yang merupakan rendering engine yang sama yang digunakan oleh Google Chrome. Karena menggunakan code base yang sama, yaitu melalui project Chromium, maka beberapa fitur dan tampilan yang dimiliki oleh browser ini juga mirip.

Jika sobat tertarik melihat bagaimana browser ini terlihat dan beberapa fitur yang terlihat untuk orang awam, sobat dapat melihat artikel yang saya tulis, yaitu Hands-on Chromium Based Microsoft Edge. Dalam artikel tersebut, saya sedikit menuliskan tentang beberapa fitur baru yang dirasakan oleh pengguna Microsoft Edge, beberapa tampilan Microsoft Edge yang baru, dan performa yang dibawa oleh browser Microsoft baru ini.

Nah, jika sobat juga tertarik, melalui artikel tersebut, saya mengatakan akan membagikan beberapa tips yang berhubungan dengan browser baru Microsoft tersebut. Selain dari tips, saya juga mengatakan bahwa saya akan membagikan link unduh dari browser ini kepada sobat jika sobat tertarik untuk mencoba browser ini sendiri.

Nah, sebelum mengunduhnya, sobat dapat melihat ulasannya di link berikut dan melihat screenshot berikut ini.




Baiklah, tanpa perlu berlama-lama kembali, berikut ini adalah link unduh dari Microsoft Edge berbasis Chromium baru ini.


***
Itu dia link download untuk browser baru ini. Jika sobat sudah sangat tertarik untuk mencoba browser ini, silakan sobat unduh melalui link di atas. Sejauh saya menggunakannya, browser ini terbilang lumayan stabil dan dapat digunakan untuk sehari-hari. Oh ya, untuk tips, saya akan berikan di artikel selanjutnya, misalnya cara membuat browser Edge ini memiliki fitur dark mode (fitur ini tidak hidup secara default) atau menginstall extentions dari Chrome Webstore. Stay tuned!

Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk sobat semua. See ya!

Komentar

Get 20% Off for Every MatteBlackEverythin Product by Using Discount Code MBENF20

Postingan populer dari blog ini